Makanan Dan Minuman Enak Harga Bawah Versi gue, Apa versi loe ?

Makanan Dan Minuman Enak Harga Bawah – Awalnya mau buat artikel tentag makanan yang bikin gemuk, tapi saya sendiri aja bandannya kurus, kan lucu. Makan makanan ini yang sering saya konsumsi ketika bingung, gelisah, dan bengong. Karena kalau pas saya ndak bingung gelisah dan bengong pasti saya melakukan sesuatu hal dan gak mungkin saya sambil makan, itu merepotkan sekali. Salah satu dari makanan ini hampir setiap hari masuk mulut saya. Alesannya karena saya suka. Ada yang terbuat dari bahan alami dan terbuat dari pabrik juga.

Artikel ini tidak membahas tentang hal buruknya. Karena itu bagi saya adalah sugesti yang suatu saat bisa terjadi. Ditulis dari pengalaman yang gak berniat menyinggung siapapun.

1. Bakso

Bakso adalah makanan kesukaan saya, karena dia ada rasa dagingnya, dan lagipula makanan ini sehat menurut saya asal sesuai porsi. Dan dari beberapa jenis sajian bakso, saya paling suka sama bakso tengkleng.

2. Bakwan

Saya gak tau dari mana asal usulnya, hampir setiap hari saya makan ini, karena selain harganya murah, bakwan tambah cabe rawit juga bisa mengenyangkan perut.

3. Nasi kucing

Siapa yang gak kenal nasi kucing, berarti kamu belum pernah ke jogja atau kota kota lain yang menyediakan jajanan ini. Tiap malam saya makan nasi kucing. Alasannya selain rasa, pas di perut, dan pas untuk kantong juga, nasi kucing bisa di makan setiap hari bahkan sehari 3x gak papa. karena gak ada efek sampingnya kecuali kenyang dan lain lain

4. Mie Ayam

Saya sangat ngefens makanan ini semenjak pertama kali memakannya yaitu kelas 1 SD, waktu itu ada bapak bapak pakai motor menjual mie ayam keliling, dan saya beli di ajak teman. Disitu saya merasakan campuran mie dengan kuah ayam yang bikin nambah terus. Dulu sempat makan mie ayam sehari 2x, tapi karena ibunda melarang maka saya batasin makan mie ayam. Tapi saya tetap suka mie ayam.

5. Mie goreng

Makanan Dan Minuman Enak Harga Bawah selanjutnya adalah Indomie goreng sama telur setengah mateng biasa menemani hari liburku stelah jalan jalan atau ngapain, pokonya setelah beraktifitas panjang biasanya aku langsung kepikiran mie goreng. Alasannya juga gak tau kenapa. mie goreng buatanku gak ada yang bisa ngalahin. Ku kasih nama mie goreng rasa “SANDAL” remes.\

Baca juga Resep masakan lengkap

6. Es teh + lemon / lemon tea

Aku suka minuman es teh lemon karena rasanya ada kecut kecutnya, jadi seger. Selain rasa kecut yang samar samar, aku meyakini kalau habis minum es teh lemon BAB ku jadi lancar.

7. Paha ayam goreng

Ini murah, murah banget, coba kalian beli paha mentah di pasar 1 biji, harganya rata rata berkisar 2500 saja. nanti kalau mau makan di goreng dirumah. Ngirit mamend ! Rasanya yang enak membuat saya ketagihan, apa lagi kalau pas saya agak ndak enak badan, obatnya itu 2 paha ayam, nasi 3 centong, sambal trasi sekitar 70 gram dan air putih 1 gelas.

8. Rendang

Rendang tergolong makanan enak yang mahal, tapi kalau anda di jogja, ini termasuk makanan yang di bilang murah, karena ada penjual nasi kucing dengan menu rendang hot, nama angkringannya mbok yah. Kalau anda maen ke jogja jangan lupa mampir, karena outletnya kayaknya hampir di sudut jogja ada.

9. Sambel

No coment ! I love chili

10. Susu Jahe

Selain rasanya enak dan gurih, susu jahe adalah minuman penambah stamina bagi mereka yang badannya agak sakit.

11. Tempe

Tempe adalah sejenis makanan enak yang terbuat dari kedelai, makanan ini hampir seitap malam menemani saya begadang. selain tidak ada karbohidrat yang bikin gendut, tempe juga mengenyangkan perut, dari dulu sampai sekarang saya gak pernah bosan yang namanya makan temoe.

Itulah beberapa makanan dan minuman enak versi danu adji, bagaimana dengan kamu ? Jangan jangan kamu gak pernah makan.

Baca Juga Artikel Ini:

  • Resep Membuat Es Teler Spesial 77
loading...

5 Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *