Menang Kontes Seo Nahwa 2016 Peringkat 4

Halo teman teman, ternyata saya menang kontes seo. Dapet juara 4. Lumayan lah ya. Ini termasuk sebuah peluang usaha yang saya geluti di dunia perbloggeran. Ya walaupun juara 4, tapi saya tetap bangga, karena bisa menduduki page one dengan persaingan peserta lain yang cukup banyakn dan hebat hebat.
Kontes seo yang saya menangkan lai ini adalah nahwa travel.

kontes

Sebenarnya saya tidak ingin sombong untuk menuliskan artikel ini. Namun karena ini syarat atau aturan yang di berikan nahwa untuk mengambil dana atau hadiah yang diberikan ke pada pemenang kontes. Apa boleh buat.
Gak ada sertifikat, gak ada pengakuan di media sosial, hadiah yang di dapatkan lumayan, lumayan kecil. Tidak sesuai dengan waktu pengadaan kontes yaitu 3 bulan. Itulah yang saya dapat. Tapi ini menjadi pelajaran yang berharga untuk saya, bahwa besok akan lebih berhati hati untuk mengikuti kontes seo.

Untuk memenangkan perang di mesin pencari, tentunya kami para peserta memiliki strategi sendiri sendiri. Itu semua tidak mudah kawan. Memerlukan becklink yang bagus dan kualitas situs yang stabil.

Menyinggung tentang peluang usaha yang saya katakan di atas, ini merupakan sebuah usaha sampingan yang lumayan menguntungkan untuk jangka panjang. Dari segi finansial mungkin tidak seberapa, namun dari segi pengakuan diri atau kridebilitas, peserta yang menangkan kontes akan semakin memiliki nilai lebih di mata orang. Bila kita menang terus dalam mengikuti kontes seo, bisa jadi suatu saat, pasti akan ada event yang dapat membuat kita lebih mudah untuk mendapatkan uang. Karena kridebilitas yang kita bangun saat memenangkan kontes tadi.

Kontes seo di Indonesia ini hampir semuanya gak begitu menyenangkan hadiahnya, alias gak sebanding.
Jadi kalau tujuan ikutan kontes seo karena uang, mungkin peserta yang ikutan bakalan ngenes.

Berikut hadiah yang di dapatkan

Juara 1 : 1 juta
Juara 2 : 7 ratus
Juara 3 : 5 ratus
Juara 4-5 : 2 ratus
Juara 6-10 : Seratus

Waktu 3 bulan? hahaha

Bayar jasa seo untuk sebulan bisa 5 juta loh. Becklink yang di dapet paling gak nyampe 10 ribu. Dan gak ada artikel reviewnya.

Kasian yang dapat seratus ribu kan? Kalo mikirnya uang mulu.

Belum lagi yang di page 2 dan 3 biasanya seminggu sebelum kontes berakhir peserta bela belain begadang untuk mengoptimasi.

Ya inilah yang namanya permainan. Ada yang menang ada yang kalah
Jadi jangan ikutan kontes untuk dapet uang. Tapi ikut membantu kesuksesan orang yang ingin sukses. Insyallah kita akan di berikan jalan yang lebih mudah di masa mendatang untuk sukses seperti mereka. Amiiin

Kontes seo yang saya ikuti adalah nahwa travel teman. Jadi nahwa travel itu adalah sebuah perusahaan transportasi darat yang menyediakan jasa rental mobil dan travel untuk berkeliling kota malang surabaya. Untuk lengkapnya Anda bisa baca halaman Paket wisata malang

 

loading...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *