Perbandingan Kudo Dengan Toko Online Lainnya

Tentu kita dapat melihat banyak sekali toko online didunia ini khususnya di Indonesia. Toko online di Indonesia sudah dijadikan ajang persaingan usaha atau bisnis oleh banyak orang. Karena memang toko online di Indonesia tidak hanya satu atau dua saja melainkan puluhan yang ada. Dan semua toko online tentu mempunyai keunikan dan kelebihan masing – masing. Ada toko online yang dibangun dengan bantuan investor untuk dapat membuat toko online yang besar. Ada juga toko online yang sederhana yang biasanya hanya menjual satu jenis product barang.

Ada banyak strategi dan cara yang dapat dilakukan untuk dapat membuat toko online anda menjadi lebih mudah dikenal dan dibeli oleh banyak customer. Karena jika toko online anda dibangun tanpa strategi tentu toko online anda akan mudah kalah dengan toko online lainnya. Tapi seiring berkembangnya teknologi ada satu toko online yang dapat menjadi saingan berat bagi toko – toko online lainnya. Toko online tersebut adalah kudo.

kudo

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu kudo. Bisa melihat refrensinya lewat domain www.kudo.co.id yang di mana website ini adalah pusat dari website kudo. Namun ada banyak subdomain lainnya yang kalian bisa akses. Seperti shop.kudo.co.id, www.kudo.co.id/pulsa dan masih banyak lainnya. Dan mungkin yang akan jadi pertanyaan apa bedanya toko online kudo dengan toko online lainnya. Tentu berbeda, di toko online ini anda bisa menjadi agen atau reseller, bisa menjadi affliate yaitu mendapatkan komisi dari product yang ada promosikan kebanyak orang, belanja product barang, pula, kuota dan masih banyak kelebihan dari kudo. Tentu hal – hal diatas yang membedakan website kudo dengan website toko online lainnya.

Dan yang paling bermanfaat dari kudo ini tentu anda bisa menjadi pengusaha online dengan cara jualan online shop di kudo. Jadi jika anda yang berniat ikut bergabung dengan kudo dapat mendaftarkan diri anda menjadi agen kudo. Mungkin anda akan bertanya apa saja keuntungan anda menjadi agen kudo :

  • Membeli product barang lebih murah
    Sama seperti sistem grosir yang di mana jika anda yang sudah bergabung menjadi agen kudo dapat membeli barang dengan harga yang miring dan dapat dijual kembali dengan harga yang sedikit lebih mahal. Tentu jika product barang yang anda ambil lebih dari satu jenis product barang tentu anda akan mendapatkan income yang besar nantinya.
  • Mendapatkan komisi
    Bagi anda yang tidak berkeinginan menjadi agen. Bisa dapat mempromosikan banyak orang untuk mengajak membeli product barang yang tentunya dengan refrensi dari anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan imbalan komisi dari setiap product yang terjual.
loading...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *