Gaya hidup

Wajib Tahu Cara Berhenti Donasi Di Unicef Indonesia

Cara berhenti donasi unicef – Jika Anda yakin ingi ambil bagian dalam berhenti dengan layanan donasi unicef anda bisa langsung datang ke...

Written by Danu Adji · 2 min read >
Cara Berhenti Donasi Di Unicef Indonesia

Cara berhenti donasi unicef – Jika Anda yakin ingi ambil bagian dalam berhenti dengan layanan donasi unicef anda bisa langsung datang ke kantor pusat atau cabang unicef indonesia.

Di era digital ini kita semua mungkin sudah tau tentang unicef merupakan suatu organisasi khusus yang dibentuk dengan tujuan untuk membantu anak-anak diseluruh dunia agar lebih sejahtera hidupnya.

Baca juga: Doa Untuk Menenangkan Pikiran dan Hati

Pengetahuan Tentang Unicef

Sedikit pengetahuan soal unicef ini tujuanya adalah menyejahterakan ibu dan anak di seluruh negara yang memang membutuhkan, dengan hadirnya unicef di indonesia dimaksudkan supaya seluruh anak di indonesia bisa mendapat hak yang sama dan memberikan harapan agar anak itu juga dapat mencapai potensi dan bakat penuh yang mereka miliki.

Layanan Unicef

Untuk mencapai target semua itu tentu unicef juga membutuhkan donatur dari semua pihak yang memang ingin ambil bagian untuk membantu, unicef memberikan layanan donasi rutin atau sekali semua tergantung pihak donatur memilih yang mana, maka dari itu saat kita ambil bagian sebagai donatur secara tidak langsung kita sudah membantu banyak orang di indonesia/maupun dunia.

Tujuan Unicef di indonesia

  1. Mengatasii kelangsungan hidup anak dan perempuan di indonesia.
  2. Memberikan pendidikan dasar, kesejahteraan dan kesetaraan jender.
  3. Adapun tujuanya yaitu  untuk meminimalsisasi dampak HIV / AIDS di indonesia ini untuk anak anak.
  4. Perlindungan anak seadil-adilnya dan advokasi kebijakaan.
  5. Kemitraan

Peran Unicef di Indonesia

Ini merupakan peran kerjasama unicef dan indonesia ditujukan dengan masud untuk wanita dan anak-anak. Visi lain dari UNICEF  antara lain untuk anak-anak yang di negara indonesia menjamin bahwa untuk setiap anak hidup dapat  berkembang dalam suatu lingkungan hidup yang inklusif, aman, sehat dan protektif, semua itu sudah didukung dan diatur oleh undang-undang yang memadai untuk melindungi sehingga tidak akan terpinggirkan. Inti dari peran unicef adalah memastikan agar semua anak di negara indonesia memiliki kehidupan yang sama antara yang lain dan tidak tertinggal.

Saya pikir sampai disini kalian sudah paham kan tentang unicef soal apa itu unicef, tujuan, layanan dan peran. Jadi dengan adanya unicef ini mata batin kita bisa terbuka hehe betapa pentingnya berperan dan berkesinambungan sesama makhluk sosial, sebelum membahas lebih lanjut soal cara berhenti donasi di unicef mari kita bahas dulu cara donasi di unicef yang mudah.

Cara Ambil Bagian Jadi Donasi Unicef Indonesia

Cara untuk kita ambil bagian cukup mudah pertama : masuk ke halaman https://www.unicef.org/indonesia/id klik ambil bagian pojok kanan atas lalu kita bisa memilih bantu sekarang, setelah kitu kita nantiakan diarahkan ke halaman https://www.supportunicefindonesia.org/?utm_source=NewWebsite&utm_medium=AmbilBagianIndonesia sampai disini kita bisa melihat gambar ditengah dan tengah bawah kanan bahwa sudah ada keterangan tentang setelah itu tergantung diri kita sendiri yang memilih untuk ambil bagian dalam apa dan untuk apa, Semoga bisa membantu kalian ya informasi ini hehe.

Lihat juga : Halodoc konsultasi dokter

Tutor Simpelnya Ini Ya Guys

Ambil Bagian Jadi Donasi Unicef

Cara Mudah Berhenti Ambil Bagian Donasi Unicef

Setelah membahas cara donasi kita lanjut ke tahap cara berhenti, caranya sama mudahnya cukup kalian bisa lewat menghubungi nomor resmi unicef, email atau ke kantor langsung :

Nomor telepon resmi ambil bagian/berhenti unicef indonesia :
(021) 8066 2100

Email unicef indonesia :
ids.donorlove@unicef.org

Alamat Kantor unicef indonesia :
Sebelemun datang ke kantor anda harus tau jam operasional bahwa kantor unicef beroperasi pada hari dan jam :  Senin-jumat pukul 09:00-17:00.

World Trade Center 6, Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta 12920, Indonesia

Diatas adalah nomor, email dan alamat kantor untuk berhenti ambil bagian donasi anda bisa menghubungi nya. Semoga membantu ya salam dari admin danu adji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *