Bagaimana Anda Memulai Investasi di Bidang Properti

Ketika sesuatu datang untuk mengamankan kekayaan dan ekuitas untuk masa depan, salah satu rencana yang paling aman dan paling umum dari tindakan untuk mengatasi pasar perumahan dan melihat bagaimana Anda bisa mengubah uang Anda ke properti. Namun, tidak peduli seberapa aman itu mungkin, investasi properti masih kesepakatan besar. Sementara itu bisa mengeja keajaiban bagi posisi keuangan Anda di dunia, memiliki rumah sebagai investor sangat banyak binatang yang berbeda sama sekali dari memilih rumah secara ketat untuk ditinggali.

Pertimbangan menjalankan bisnis properti

Lalu, ada juga soal ketakutan. Sementara itu, semua baik dan bagus dan keren untuk membaca tentang potensi real estate keuangan dapat memberikan Anda sebagai seorang investor ketika akhirnya datang ke sana, investasi di  bidang properti adalah hal yang menakutkan untuk dilakukan. Bagaimanapun semenakutkan dan membingungkan seperti proses mungkin tampak beberapa, membeli dan menjual untuk membangun sebuah portofolio investasi tidak harus sesulit yang Anda mungkin berpikir itu.

Untuk membantu Anda di jalan Anda untuk menjadi investor real estate dan membangun kekayaan dan ekuitas Anda sendiri, berikut adalah beberapa tips dasar yang menguraikan jalan untuk berinvestasi di real estate.

Mengetahui Anggaran Anda yang Dilalui dan Lalui

Langkah yang pertama dan paling penting untuk karir yang sukses dan menguntungkan dalam dunia rekayasa properti adalah mengetahui persis apa batas keuangan Anda, batas dan kemampuan yang. Meninju di atas kelas berat badan Anda hanya menjamin Anda KO melawan Anda – dalam berinvestasi, itu benar-benar penting Anda memeriksa keuangan Anda secara menyeluruh tahu apa jumlah yang dan tidak realistis untuk Anda.

Mendapatkan diri anggaran rinci dapat menghindari banyak masalah pembiayaan dan refinancing di masa depan, dan membangun portofolio investasi properti Anda lebih lambat dan dengan anggaran yang jauh lebih realistis akan bersih Anda hasil yang lebih baik daripada yang tidak perlu menghabiskan apa yang Anda miliki pada pembelian nanti mungkin menyesal.

Salah satu cara untuk memulai proses ini adalah untuk kepala ke bank dan berbicara dengan pemberi pinjaman bank atau pemberi pinjaman swasta lainnya tentang mendapatkan pra-persetujuan untuk pinjaman rumah untuk memulai investasi Anda. Pra – persetujuan dapat merapikan kisaran harga bagus Anda untuk bekerja sama dan dapat membantu Anda menjaga batas yang pasti untuk berapa banyak Anda dapat pergi dengan pengeluaran investasi Anda.

Informasikan Diri Anda

Ketika  sesuatu datang untuk mendapatkan ke pasar investasi real estate, pengetahuan tentang pasar akan menjadi senjata terbaik mutlak. Ini adalah jauh ide terbaik untuk memulai investasi real estat Anda di lingkungan Anda akrab dengan, khusus yang Anda tahu sebanyak mungkin.

Online, ada sumber daya yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu investor menemukan properti yang tepat untuk membeli. direktori online khususnya anugerah. Jika Anda melihat untuk membeli dan menjual rumah secara online, maka langkah terbaik adalah untuk mencari rumah murah yang di jual lewat direktori online seperti  RumahDijual. Untuk membeli rumah di mana saja di Indonesia saat ini, hampir semua yang Anda butuhkan adalah Google.
Sumber daya online untuk rumah telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, sehingga lebih mudah dan jauh lebih layak untuk mudah mencari rumah, melihat potensi mereka sebagai properti, mencari rincian lingkungan, dan berbicara dengan ahli lokal mengenai masa depan proyek-proyek pembangunan, pertumbuhan pekerjaan, dan rincian daerah-spesifik lainnya yang penting bagi masa depan properti.

Belajar tentang Lingkungan Sekitar

Terlepas dari apakah Anda telah tumbuh di lingkungan yang Anda minati atau apakah Anda hanya mendengar tentang hal itu di koran, Anda harus melakukan penelitian lebih banyak sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi. Para  investor real estate harus mempertimbangkan beberapa faktor sebelum melakukan pembelian mereka, dan mereka semua mengarah kembali ke pertanyaan sederhana: “adalah properti saya akan membeli akan bernilai jauh lebih?”
Beberapa metrik dasar untuk diperhatikan termasuk:

  • Pertumbuhan Pekerjaan: Dimana ada pekerjaan, akan ada orang – dan sering lebih dari mereka menuangkan sebagai peluang baru diciptakan. Para pekerja dan keluarga mereka inilah  akan membutuhkan rumah untuk ditinggali, dan di sanalah, Anda sebagai investor dapat menonton harga dan nilai properti Anda menghargai waktu.
  • Pembangunan Proyek: Entah itu sebuah jembatan baru, sistem metro, atau sesuatu yang lain sama sekali, perkembangan ekonomi dan infrastruktur selalu kabar baik bagi pertumbuhan lingkungan dan pertumbuhan pasar perumahan. Jakarta, sebagai contoh, akan menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan sebagai yang Mass Rapid Transit terus dibangun, dijadwalkan 2027 untuk penyelesaiannya menurut Indonesia-Investments.
  • Sekolah: sekolah yang baik biasanya membutuhkan membayar orang tua – dan lebih baik diberi nilai sekolah, semakin besar pasar untuk orang tua yang ingin memiliki rumah. Di tempat-tempat di mana kehadiran sekolah internasional yang tinggi, pasar expat berkembang juga diutamakan sebagai cara untuk mendapatkan uang dari real estate. Hal ini
loading...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *