Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super – Tidak semua orang yang ingin berbisnis dapat dengan gamblang membuat sebuah sistem dalam bisnisnya. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang bisa sukses berbisnis lebih dari puluhan tahun, karena memang untuk melatih diri agar dapat membuat sistem itu tidak mudah. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan informasi peluang bisnis waralaba yang dapat dijalankan khusus untuk kamu yang tidak mau ribet dengan sistem bisnis. Pada dasarnya bisnis waralaba adalah bisnis yang sudah berjalan dan kamu bisa ikutan gabung. Dalam kesempatan yang lampau saya juga membuat artikel tentang ciri bisnis waralaba menjanjikan

Akan saya jelaskan kembali mengenai bisnis waralaba. Sebenarnya apa itu franchise atau yang bisa juga disebut dengan waralaba?

Waralaba adalah

Waralaba: dari sumber wikipedia disebutkan waralaba adalah sebuah hak hak kebebasan dalam menjual suaru produk, jasa maupun layanan. Maksdunya adalah seperti ini, bisnis ini tidak selamanya kita yang membuat sistemnya, kita bisa menjalankan bisnis dalam bentuk apapun tanpa harus memikirkan input. La bagaimana caranya? Caranya kita bergabung dengan sebuah bisnis yang sudah berdiri duluan dan mereka menawarkan kerjasama untuk menjualkan produk produk mereka dengan syarat pembagian hasil tertentu atau pembelian nama dagang dan hanya membeli produk input dari perusahaan tersebut. Anda bebas menentukan bisnis apa saja yang ingin anda jalankan dengan cara waralaba tanpa ada tekanan dari siapapun. Bisnis semacam ini adalah jenis bisnis waralaba atau dalam bahasa inggris frenchise.

Perkembangan bisnis waralaba di Indonesia sudah cukup banyak sekali, hal ini dapat anda manfaatkan sebagai pilihan terbaik dalam berbisnis. Terkait dengan perkembangan bisnis waralaba, ada 3 jenis bisnis waralaba yang saat ini paling populer di Indonesia. Saya sarankan untuk anda dan ini bukan paksaan, carilah waralaba yang populer dan terbaik. Hal ini ditujukan agar anda bisa memperoleh manfaat yang lebih, contohnya seperti ini. Salah satu perusahaan waralaba yang baik adalah yang mempunyai branding terkenal, branding yang terkenal akan membuat orang lebih percaya dalam membeli produk produk yang dijual. Nah bila anda bekerjasama dengan perusahaan yang sudah sangat fenomenal maka anda tidak perlu susah payah memasarkan produk franchise yang anda jual. Karena orang orang sudah tahu dan percaya bahwa produk yang anda jual terpercaya.

Jenis waralaba yang paling populer di Indonesia adalah

  • Makanan
  • Kesehatan
  • Pemdidikan

Untuk anda yang mempunyai modal yang besar, silahkan mencoba langsung untuk waralaba kesehatan dan pendidikan, namun bila anda masih mempunyai modal yang masih sedikit saya sarankan untuk memilih bisnis waralaba jenis makanan atau minuman.

Saya tidak hanya menyarankan, namun saya juga akan mengarahkan anda pada perusahaan waralaba yang saat ini fenomenal, waralaba makanan atau minuman tersebut adalah NYOKLAT.

Tentang NYOKLAT

NYOKLAT adalah Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super. Perusahaan waralaba yang menyediakan sistem kerjasama untuk semua kalangan, yang mempunyai slogan “manisnya bisnis waralaba minuman coklat“.

Manisnya bisnis waralaba memang sudah banyak dirasakan oleh banyak kalangan, terutama untuk kalangan pengusaha kecil menengah kebawah. Bisnis waralaba sungguh enak sekali, karena tidak perlu membuat, merancang sistem bisnis. Semua sudah ada yang menyiapkan, kita tinggal jualan saja. Apalagi bisnis yang kita jalankan adalah minuman coklat dengan bahan alami. Minuman coklat merupakan minuman yang dapat menyasar pasar manapun mulai dari anak anak hingga orang tua.

Bisnis frenchise atau waralaba cocoknya untuk siapa?

Untuk siapa saja yang mau jualan, tidak ada kriteria khusus dalam menjalankan bisnis waralaba. Yang terpenting adalah adanya kemauan dan tekat yang kuat. Bisnis waralaba NYOKLAT juga tidak membutuhkan modal yang besar. Mari kita lihat apa saja yang akan anda dapatkan bila bergabung bersama nyoklat:

Keuntungan Kerjasama

Dari namanya saja sudah nampak ya, NYOKLAT. Anda akan mendapatkan jenis fresnchise minuman coklat dengan berbagai tipe. Menu minuman coklat yang disediakan sudah melalui proses pengamatan, mempunyai ciri khas sendiri dan pastinya orang yang menyukai bisa memilih sesuai selera. Terdapat 8 jenis minuman coklat yang dicampur dengan berbagai rasa. Berikut ini adalah gambar dari menu minuman NYOKLAT super

Menu minuman waralaba nyoklat super

Nyoklat super menyediakan 2 paket menarik untuk para calon pembisnis yang ingin bergabung. Paket tersebut diantaranya:

Paket SILVER

Investasi murah pada paket ini yaitu dengan hanya mengelurkan uang 9,7 Juta, dengan harga tersebut anda sudah dapat memiliki sebuah nama / branding usaha yang fenomenal, dan produknya disukai oleh semua kalangan.

Paket GOLD

Inverstasi yang harus dikeluarkan akan sedikit besar yaitu 14,3 Juta. Dengan harga yang lebih mahal, tentunya akan ada perbedaan fasilitas yang akan didapat dalam bekerjasama di Nyoklat super ini.

Dan berikut ini adalah beberapa fasilitas umum yang akan anda dapatkan setelah pembayaran:

Fasilitas yang didapat dari waralaba nyoklat super

Pembagian Hasil

Dan keuntungan yang akan anda dapatkan terakhir ini sangat menarik, bahkan tidak semua waralaba menggukan konsep berikut dalam pendapatan royaliti. Kabar gembiranya adalah NYOKLAT SUPER memberikan 100% keuntungan yang didapat atau ROYALITY kepada pemilik usaha yang telah bekerjasama. Hal ini semakin membuat para calon pengusaha waralaba di NYOKLAT super tidak akan ada kecemasan yang lebih. Biasanya bisnis waralaba yang menggunakan sistem bagi hasil keuntungan akan membuat sedikit kecemasan bagi si penjualnya.

Ya yang namanya waralaba, sesuai pada pengertian di atas, para calon pengusaha atau pembisnis tidak usah repot membuat sistem, karena sudah diatur sedemikian rupa oleh perusahaan waralaba. Terkait hal ini NYOKLAT super juga memberikan pengarahan tentang bagaimana profit yang akan didapatkan oleh calon pengusaha. Berikut ini adalah sistem hasil yang akan didapatkan oleh calon penjual Nyoklat Super

PERHITUNGAN PENJUALAN

Penjualan 70cup/hari @Rp. 7.000

( 90 x 6.000 x 30 hari )                                           Rp. 18.900.000,-

Pembelian bahan baku @Rp. 2.400

( 90 x 2.400 x 30 hari )                                           Rp. 6.480.000,-

Pembelian cup @Rp. 350

( 90 x 2.400 x 30 hari )                                           Rp. 945.000,-

Pembelian toping 25% @Rp. 525

( 90 x 2.400 x 30 hari )                                           Rp.  1.417.000,-

Biaya operasional :

Gaji Karyawan                                                           Rp     700.000,-

Sewa Lokasi                                                               Rp.  1.000.000,-

LABA BERSIH                                                          Rp. 8.357.500,-

Dari penjabaran di atas diharapkan pendapatan bersih dari si penjual ialah sebesar 8 Juta lebih. Dengan penghasilan segitu setiap bulannya maka bisa dikatakan gaji bulanan anda lebih besar dari pada pegawai PNS tinggat desa. Sangat menggiurkan bukan?

Kontak

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memulai bisnis waralabar ini? Bila iya silahkan hubungi kontak berikut ini:

Telepon: 082225445558 (jabar & jateng)

: 082137245147 (jatim)

: 082176172468 (luar jawa)

Pin BB: D300BAEC (jabar & jateng)

: D36D8731 (jatim)

: D324BDD2 (luar jawa)

Sekian info Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super  yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat !!! Baca juga Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Incoming search terms:

  • bisnis offline
  • bisnis off
  • Franchise bagi hasil
  • franchise lepas dengan bagi hasil
  • usaha offline

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. tya berkata:

    Ngitung asumsi penjualannya kok aneh ya, penjualan 70 tapi ket 90, hasil perkaliannya jg gk sama..

    satu lagi, itu gaji ownernya gak ada, fyi gaji owner sama laba bersih tuh gak bs digabungin 🙂

  2. me berkata:

    Sip mbak, mungkin kedepan bisa diperbaiki pemilik franchese nya. Terimakasih sudah berkunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.