Usaha Cuci Mobil Jogja Jadi Pilihan Investasi Anda

Berkenaan dengan investasi, anda bisa menjadikan penyedia jasa cuci mobil di jogja sebagai modal awal investasi panjang anda. Dengan banyak nya penguna mobil yang berada di jogja, ini kesempatan emas untuk anda. Pasalnya banyak  penyedia jasa cuci mobil yang berada di jogja, tapi kualitas dari pelayanan serta hasil dari cucian kurang memuaskan. Ini yang sering saya alami ketika membersihkan di tempat cuci mobil jogja.

Selain menjadi investasi jangka panjang anda, jasa cuci mobil yang akan anda buat dapat menjadi penghasilan sampingan yang besar untuk anda sembari menunggu baliknya modal awal yang anda keluarkan untuk membuat jasa pencucian mobil tersebut.

Di samping itu di lihat dari beberapa kasus bahwa membuka jasa penyedia cuci mobil tidak lah sulit dan rumit untuk di mulai, yang perlu anda butuhkan adalah

Modal awal dan tenaga Tenaga Ahli saja

cucian-mobil-jogja

Contoh usaha jasa yang dibutuhkan sepanjang masa

Ketentuan dan syarat membuka usaha cuci mobil meliputi:

1. Uang

Uang bukan segalanya di dunia ini, tapi dengan uang hidup di dunia akan lebih mudah. Uang akan ada gunakan untuk membeli perlengkapan dan alat cuci monil seperti pada umumnya, dan jika anda belum mempunyai lokasi, secara langsung uang tersebut akan di gunakan untuk menyewa atau membeli lokasi yang anda inginkan untuk usaha cuci mobil tersebut

2. Lokasi yang tepat

Lokasi yang tepat dapat membawa bisnis tersebut lebih banyak pengunjung dan secara otomotis omset yang di hasilkan akan lebih banyak, dan bisa mempercepat pelunasan modal yang di keluarkan. Lokasi yang tepat itu biasanya di pinggir jalan raya, jangan lupa sediakan tempat parkir yang luas, agar usaha anda bisa menampung lebih banyak mobil yang ingin menggunakan jasa cuci mobil anda.

3. Pegawai yang handal

Pegawai yang handal adalah kunci utama bisnis anda bisa sukses, rikrut pegawai yang benar benar ingin bekerja untuk kemajuan dirinya dan perusahaan yang dia selami. Pegawai tersebut meliputi administrasi, pemasaran, tukang cuci, dan jasa srabutan.

4. Pelayanan yang baik

Siapa yang mau mobilnya di cuci dengan penyedia jasa yang buruk, berikan pelayanan dan hasil yang luar biasa, dengan cara memberi pelatihan kepada pegawai yang bekerja di perusahaan anda dengan bijak dan benar. jangan buat pegawai yang mengelola bisnis anda merasa tertekan dengan bisnis anda. Jika pegawai bahagia, hasilnya juga pasti akan memuaskan.

5. Peralatan yang baik dan lengkap

Memulai bisnis tidak harus langsung besar, banyak contoh pengusaha yang sukses dan mereka memulai dari kecil, semua hanya butuh konsisten dan bertahan. Peralatan yang lengkap dapat menunjang usaha cuci mobil anda menjadi pilihan khas untuk para pengunjung, karena efek dari peralatan yang lengkap biasanya hasil cucian lebih maksimal dan cepat. Pengunjung suka yang begituan.

Dari 5 poin di atas saya kira itu sudah cukup untuk membuat jasa cuci mobil di kota jogja, tetapi perlu anda ingit bahwa jasa cuci mobil tergantung pada cuaca, jika cuaca panas maka jasa cuci mobil anda akan lebih sedikit pengunjunga, dan jika cuaca hujan maka akan berkelimpahan pengunjung, solusi terbaik dari saya adalah membuka bengkel mobil di sebelah cucian tersebut dengan merk dan brand yang sama.

Artikel ini saya buat karena melihat banyak pencuci mobil jogja yang kurang antusias dalam mengadapi pengunjung. walaupun tidak semuanya seperti itu. Semoga artikel ini bisa membantu anda para pengusaha yang ingin berbagi peluang dan membuat lapangan pekerja baru untuk orang lain, dan semoga selalu sukses dan lanca untuk bisnis anda.

Artikel peluang usaha ini dicari dengan kata kunci :, usaha jasa, peluang usaha cuci mobil, jakarta, yogyakarta, bandung, medan, palembang, makasar, usaha modal besar, bisnis dibidang jasa, contoh usaha dengan modal besar diatas 50 juta.

loading...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *