Jenis Usaha Dagang Modal Kecil Yang Cepat Mendapatkan Untung

Jenis Usaha Dagang

Kali ini saya ingin berbagi artikel tentang dagang apa yang modalnya kecil tapi bisa cepat menghailkan untung.

Seperti apakah usaha dagang yang mempunyai peluang untuk mendapatkan untung besar namun dengan modal yang kecil usaha tersebut tetap masih bisa dijalankan?

Masih banyak diantara calon pelaku usaha yang masih bingung menetukan apa yang ingin dijual. Mereka sangat memperhatikan modal dan peluang apa yang cocok. Soalnya dari mereka juga masih takut nanti terjadi rugi karena modal yang dimiliki sangat pas pasan.

Dagang bukanlah bisnis namun bisnis sudah pasti ada dagangnya. Kalau dagang pasti cepat mendapat untung namun kalo berbisnis belum tentu langsung mendapatkan untung.

Dagang yang paling cocok adalah dagang yang sesuai minat dan modal, serta peluang yang bagus didaerah para pelaku dagang.

Lalu pertimbangkan juga produk yang akan dijual, apakah mudah didapat atau sulit untuk didapat. Jangan buat berdagang itu sebuah jualan yang sulit.

Untuk memulai usaha dagang biasanya membutuhkan modal uang yang bermacam macam, Tergantung jenis produk yang ingin dijual.

usaha dagang

Namun kali ini saya ingin memberikan contoh usaha dagang yang bisa dikatakan memerlukan modal yang tidak terlalu banyak alias sedikit.

Jenis usaha dagang modal kecil dan sukses

Na untuk sukses berdagang modal kecil perlu diperhatikan beberapa poin penting yaitu, jenis usahanya apa, bagaimana kondisi produknya, meliputi stok dan kualitas, dan orang yang berdagang. Baca juga artikel :

1. Kuliner

Usaha kuliner disini bukan usaha kuliner yang gede gede ya, usaha yang untungnya paling cepat didapat adalah menjual makanan atau minuman, Pelaku dagang biasnya memanfaatkan pasar tradisional untuk memanfaatkan pemasaran produk yang dijual. Comtoh sederhananya yaitu jualan, jajanan, pecel, gorengan, sate, es tebu, dan jenis dagangan lainnya.

2. Dagang sayuran

Untuk daerah yang cocok ditanami sayuran jangan disia siakan. Walaupun harga sayuran terbilang sangat murah namun peminat sayuran tidak akan habis. Untuk memulai jualan sayuran bisa menanam sayuran sendiri seperti yang sudah saya sindir di kalimat sebelumnya, dan juga bisa membeli sayur dari perkebunan yang ada disekitar daerah pelaku dagang. Contoh dari dagang ini adalah sawi, bayam, kangkung, dan sebagainya

3. Dagang rempah rempah

Saya tidak bisa membanyangkan kalau dagang rempah rempah ini selain cepat mendapatkan keuntungan, bila dikerjakan dengan serius akan bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Modal untuk memulai dagang rempah rempah juga tidak terlalu mahal. Masih bisa untuk di biayai. Namun dagang ini membutuhkan waktu lebih lama apabila ingin mendapatkan untung. Contoh usaha ini adalah berjualan cabai, bawang merah bawang putih dan sebagainya. Contoh lainnya rempah rempah

Tips agar berjualan laris manis

Siapa yang tidak ingin barang dagangannya habis ketika berjualan?

Semua penjual pasti ingin dagangannya laris manis

Ada bebrapa tips dari saya.

Tips ini sebelumnya sudah saya lakukan dan alhamdulillah walaupun dagangannya tidak habis tapi keuntungannya sudah bisa untuk memebeli jajan. Apa itu jualan saya ? klik link INI

  1. Sediakan produk yang lebih baik dari pesaing
  2. Niat berjualan untuk mendapatkan ridho Tuhan dan untung sebanyak banyaknya
  3. Jangan jadi pedangan yang baperan (bawa perasaan)
  4. Tetap ramah kepada pembeli dalam kondisi apapun
  5. Dzikir

Itulah tips yang dapat saya bagikan Mudah mudahan bisa menjadi referensi.

Semoga artikel Jenis Usaha Dagang Modal Kecil ini dapat menjadi referensi bagi pembaca. Pekerjaan yang paling mulia adalah menjadi pedagang. Dagan juga tidak pernah ada matinya. Jika bermanfaat bantu share ya.

Artikel peluang usaha ini dicari dengan kata kunci :, usaha dagang unik, jenis usaha dagang yang menjanjikan, jenis usaha dagang yang menguntungkan, jenis usaha dagang yang laris, jenis usaha dagang dengan modal kecil, contoh usaha dagang, jual beli usaha dagang, bisnis perdagangan yang menjanjikan.

loading...

2 Comments

    • me

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *