Inilah Perbedaan Antara Kaca Mata Oakley yang Original dan Palsu

Setiap benda atau barang yang memiliki brand terkenal pastinya akan banyak saingan atau tiruan dari beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab serta menginginkan suatu target penjualan barang yang tinggi dengan tidak mengutamakan kualitas, dan produk barang yang dijual adalah produk palsu. Dengan kata lain mereka memang sengaja mencari keuntungan atas nama brand ternama. Salah satunya yang bisa dijumpai dalam bidang aksesoris seperti kacamata yang cukup ternama adalah kaca mata Oakley.

Oakley salah satu brand atau merk ternama tidak heran jika banyak tiruan barang dari brand yang satu ini. Sebab banyak orang yang mencari benda berupa kacamata dari Oakley. Untuk itu Anda sebagai konsumen perlu waspada dan berhati-hati agar tidak mendapati barang palsu atau bukan original sehingga Anda tidak akan merasa rugi.

Ingin tampil keren, justru terjebak dengan membeli barang yang bukan aslinya atau palsu. Maka dari itu Anda harus jeli dalam memilih barang berupa kaca mata Oakley ini. Berikut beberapa tips membedakan kacamata dengan merk Oakley yang asli dengan tiruan

Brand yang tertera

Untuk brand asli dan bukan tiruan maka Anda akan merasa kesulitan menghilangkan tanda berupa merk Oakley pada bagian lensa. Sebab brand asli memang diukir dan berbeda dengan yang tiruan atau Oakley KW yang mana biasanya akan sangat mudah untuk dihilangkan terlebih jika menggunakan tiner. Ini disebabkan untuk Oakley asli penambahan cap merk dilakukan dengan cara diukir, sedangkan yang palsu dengan cara disablon.

Permukaan,

Merk Oakley yang asli pastinya permukaannya lebih halus jika dibandingkan dengan yang palsu. Untuk itu pastikan Anda dapat membedakannya dengan tepat. Jangan sampai keliru, karena dari pembuatannya pun sudah sangat canggih jika dibandingkan dengan yang tiruan atau barang yang bukan original. Jangan sampai Anda salah dalam memilih karena akan sangat merugikan.

Tidak ada sticker,

Tidak banyak yang tahu bahwa untuk brand Oakley di bagian bingkai kacamata biasanya tidak membubuhkan nama brand dengan menambahkan 100% original atau 100% Oakley. Ini dapat dipastikan bahwa barang tersebut adalah tiruan. Untuk itu berhati-hatilah dan pastikan Anda tidak menemukannya sehingga barang yang asli bisa Anda dapatkan dan tepat dalam memilih.

Material,

Barang asli pastinya menggunakan material yang sangat bagus dan juga terjamin sehingga tidak mudah rusak. Karena mengandalkan pembuatan material yang sudah teruji, begitu pun dari segi kualitas sangat baik dan tidak perlu diragukan lagi. Dengan demikian sangat penting bagi Anda mengetahui beberapa material yang baik dalam pembuatan kacamata yang tepat sehingga dapat membedakan mana yang bagus dan tidak, juga mana yang asli dan mana yang palsu.

Huruf O lebih timbul,

Pada kaca mata Oakley terlihat jelas pada bagian huruf O yang lebih timbul jika dibandingkan dengan merk yang palsu, sebab pembuatannya pun dengan cara yang super canggih. Untuk itu cobalah Anda raba bagian tulisan Oakley maka Anda akan dapat merasakan apakah huruf O tersebut timbul atau tidak. Jika timbul maka Anda dapat memastikan bahwa itu adalah produk asli, namun jika tidak maka waspadalah bisa saja itu adalah barang tiruan. Lihatlah secara teliti dan detail, jangan sampai ada satu hal pun yang terlewat dan Anda lupakan bagaimana cara mengecek yang asli.

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.