Green Pramuka City | Apartemen Murah | Apartemen Jakarta Pusat

Green Pramuka City | Apartemen Murah | Apartemen Jakarta Pusat – Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas mengenai apartemen green pramuka yang kabarnya banyak masalah dengan masyarakat disekitar lokasi, apakah benar itu terjadi? Mendengar hal tersebut terjadi saya sedikit kaget karena sudah mereview mengenai apa saja kelebihan di apartemen green pramuka. Setelah saya telusuri memang benar ada sedikit cekcok, namun itu hal yang sangat wajar, karena yang namanya bisnis pasti ada yang mau menjatuhkan. Sempat terjadi bentrokan antar warga dan petugas dan itu hal yang wajar, ketika jalanan yang berada dilokasi apartemen dijadikan jalanan umum pastinya petugas mengingatkan.

Tidak hanya itu saja masih banyak berita lainnya namun tidak perlu dikawatirkan, kita ketahui bersama bahwa yang namanya perubahan pasti ada pro dan kontra. Apalagi green pramuka ini menjadi salah satu lokasi apartemen yang paling keren karena memiliki luas lahan yang tidak sedikti yaitu 12 hektar lebih. Sebagai orang yang berpendidikan, kita harus berpikir bijak, jangan hanya fokus pada masalah, namun fokuslah untuk mencari solusi. Dan di apartemen green pramuka masalahnya hanya sekedar bentrok kecil saja, solusinya anda tidak usah ikut ikutan lalu tinggal dengan nyaman di apartemen green pramuka city

Sesuai yang saya katakan diatas saya sudah mereview lalu membuat sebuah artikel, saya mencari informasi melalui berbagai sumber sehingga terbentuk sebuah tulisan yang bisa anda baca dibawah ini.

Review Lengkap Apartemen green pramuka City

Green pramuka city merupakan sebuah apartemen yang berada di pusat kota Jakarta. Berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, dan sukses dalam penjualan. Hal ini tidak terlepas dari daya tarik apartemen yang mengusung tema gogreen dan nyaman. Luas lahan yang untuk wilayah apartemen adalah 12 hektar lebih, namun 80% nya adalah sebuah lokasi khusus untuk penghijauan. Letak atau lokasi apartemen ini berada di Jl. jend. Ahmad Yani Kav. 49 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 10.570. Sangat menarik bukan? Mari kita simak

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota

Denah lokasi sebagai lahan apartemen green pramuka city. Dengan luas lebih dari 12 hektar, membuat pemukiman ini serasa semakin dekat dan penuh dengan kekeluargaan

Developer atau perusahaan yang membangun proyek ini adalah PT Duta Paramindo sejahtera, yang sudah menangani urusan properti lebih dari 10 tahun. Di proyek green city pramuka sendiri, perusahaan tersebut )PT DPS) sukses dalam membangun beberapa tower apartemen yang sangat mewah. Ada 8 tower yang siap digunakan sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Green Pramuka City | Apartemen Murah | Apartemen Jakarta Pusat

Kesuksesan tersebut tidak luput dari visi dan misi dari pendirian green pramuka city, kalau saya bilang, dari nama apartemen sudah bisa menjelaskan bahwa akan ada hunian sejuk di tengah kota. Berikut ini adalah tujuan atau visi dan misii dibangunnya green pramuka city untuk masyarakat. Yang tidak mengerti bahasa inggris bisa di artikikan dengan google translate

The best view apatement with new concept of enteraiment and lifestyle zta the lower area

Mengenai jenis atau nama tower yang sudah sukses terjual yaitu ada 4, namanya sebagai berikut: Tower Faggio, Tower piano, Tower chrysant, dan tower boughenville. Sedangkan beberapa tower yang saat ini dalam proses pemasaran dan renovasi atau pembangunan di atantaranya adalah Tower orchid, tower penople, tower scarlet, tower nerine. Menyinggung masalah tower atau jenis gedung yang dibangun untuk lokasi green pramuka city, berikut saya sudah kumpulkan beberapa foto yang bisa Anda lihat.

Tower nerine

Gedung mencolok keatas dengan warna merah muda, menandakan bahwa perumahan ini berhati tulus dan penuh dengan keceriaan

Tower Penople adalah 1 dari 4 apartemen yang sudah jadi dan menjadi hunian yang paling populer, karena tempatknya dekat sekali dengan jalan. Terlebih lagi lokasi tipe penople ini adalah di sudut dan dekat dengan persimpangan yang akan selalu ramai.

Tower penelope

Gedung tersusun rapi, menandakan bahwa pembuatan apartemen ini benar benar sudah terstruktur dengan bagus.

Tampilan gedung gedung dari GPC, Sangat unik dan penuh warna. Keluarga pasti bakalan nyaman bila memilih tempat tinggal disini.

Tower scarlet

Desain yang simple, dan tak pemberian warna yang bagus.

Gedungnya menjulang sangat tinggi, secara otomastis penghuni di apartemen ini mendapatkan akses untuk mikmati pemandangan kota jakarta dari ketinggian.

green-pramuka-city1

Bila semua apartemen sudah jadi semua, bila di lihat dari udara akan seperti ini 🙂

Sangat dekat dengan jalan raya, lokasinya sangat rapi, banyak lahan hijau. Tinggal di kota namun serasa di alam yang masih asri. Konsep yang sangat bagus sekali untuk pembuatan tempat tinggal dijaman seperti ini.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota, yang memiliki konsep terbarukan dan sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Selayaknya bangunan yang berdiri di kota lainnya, green pramuka city juga memiliki nilai investasi yang cukup menjanjikan dimasa yang akan datang. Lokasi apartemen yang berada di pusat kota, menjadi salah satu pemicu nilai investasi yang mahal. Di tambah lagi dengan lingkungan go green, membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.  Harga yang ditawarkan menurut saya masih cukup terjangkau bila dibandingkan value yang akan di dapat oleh pembeli.

Lingkungan modern akan menciptakan generasi yang berpikir cepat, lingkungan yang bersih menciptakan kebiasaan hidup yang sehat, lingkungan yang aman menciptakan kenyamanan dan pastinya penghuni apartemen akan merasa terlindungi. Green pramuka city masih menawarkan fasilitas tempat tinggal kelas mewah untuk penghuninya.

Di atas adalah fasilitas yang diberikan dari luar apartemen, bagaimana dengan isi dari apartemen? Berikut ini sudah kami kumpulkan beberapa poin atau data apa saja jenis kamar yang di sediakan di apartemen green pramuka city

  • Tipe 21 studio
  • Tipe 33, 2 kamar tidur
  • Tipe 21+21
  • Tipe 21+33
  • Tipe 33+33

Tpe 21 adalah ruangan dengan luas kurang lebih 17 meter persegi, sedangkan untuk tipe 33 memiliki ukuran luas kurang lebih 28 meter persegi. Dengan luas tersebut, pemilik apartemen tentunya dapat merasakan suasana ruangan yang lapang.

Harga yang di tawarkan untuk mendapatkan 1 ruangan di green pramuka city berbeda beda, tergantung tower atau gedung yang di sediakan. Harga yang diberikan untuk anda adalah dengan nilai Rp.350.000.000 Harga yang cukup menarik untuk di pertimbangkan. ( sumber: OLX )

Orang biasa memilih tempat tinggal atau hunian di apartemen dengan menentukan poin poin sebagai berikut:

1. Lokasi yang strategis

Lokasi strategis yang di maksud adalah, dekat dengan apa yang seharusnya di butuhkan seperti: Pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kesehatan, dekat dengan perusahaan perusahaan besar dan sebagainya

2. Fasilitas lengkap

Fasilitas lengkap berupa sarana transportasi yang mudah di jangkau, adanya penjaga yang siap siaga, pelayanan yang bagus, dan sebagainya. Untuk dalam ruangan seperti jaringan wifi, televisi, dapur, kamar mandi, tempat tidur dan sebagainyua

3. Aman dan jauh dari bencana banjir

Seperti kita ketahui bersama, yang was was untuk penduduk kota salah satunya adalah banjir. Untuk menghindari ke was wasan tersebut seseorang biasanya akan memastikan apakah lokasi tempat tinggalnya bisa di andalkan

4. Nyaman

Hunian yang bagus adalah hunian yang dapat membuat penghuninya merasa betah dan nyaman.

5. Tidak ribet

Tidak ribet atau rumit di sini adalah masalah pembelian, birokrasi yang rumit sangat membuat seseorang malas dan sangat membuang buang waktu.

6. Investasi jangka panjang

Sudah tidak bisa di pungkiri, banyak para pembeli apartemen yang berada di kota salah satu alasannya selain menjadi tempat tinggal adalah sebagai sebuah properti yang dapat di jual kembali.

7. Izin jelas

Hanya orang bodoh yang ingin tinggal di apartemen yang tidak memiliki izin pembangunan yang jelas.

Dan itulah beberapa poin umum yang sering di pakai seseorang untuk memilih tempat tinggal. Dari poin-poin tersebut, ternyata green pramuka city telah menyediakan semuanya. Bahkan lebih dari itu, seperti lingkungan yang modern sejuk canggih, dan penghuni yang di targetkan adalah mereka yang tahu akan aturan. Karena memang konsep dari pembangunan green pramuka city adalah bangunan dengan fasilitas bertaraf internasional. Jadi bisa benar-benar nyaman deh

Bagaimana, apakah Anda tertarik?

Ya saya sebagai penulis sangat tertarik, loh? 😀

Bila Anda ingin menghubungi pihak green pramuka city, Anda bisa menggunakan kotak dan alamat di bawah ini berikut dengan waktu kerjanya:

Alaman dan Kontak

Green pramka city, marketing gallery head office
Jl A. Yani kav. 49 Jakarta pusat 10570.
Telp. +62 21 420 8989
Email : marketing@greenpramukacity.com
Fax : 0214226689
Jam kerja : Senin – jum’at Mulai 08:00 – 16:00 Wib

Artikel ini di ikutsertakan dalam sebuah ajang kontes seo yang di selenggarakan oleh pihak green pramuka city. Tidak lain maksudnya adalah ingin membantu para blogger untuk berlomba dalam ajang seo yang memperebutkan juara 1 sampai dengan 5 di hasil mesin pencari google.com dengan kata kunci “Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota” Apabila artikel ini mengandung unsur atau kata kata yang salah mohon untuk segera menghubungi saya melalui kontak untuk perbaikan. Karena saya menulis artikel ini dengan pengetahuan yang sangat terbatas.

Saya juga sedang memngikuti ajang kontes seo lainnya yang bisa Anda baca artikelnya melalui anchor text berikut ini seberapa penting sebuah penghargaan bagi kamu? Dan juga sepatu ardiles, bonus game berhadiah sedangkan ada 1 atikel kontes yang sedang dan atau ragu saya ikuti yaitu rumah murah di meda. Bila tidak bisa klik laman REVIEW

Terima kasih sudah membaca artikel saya dengan judul Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota hingga selesai, saya berharap artikel ini bisa muncul di page one google.com

Penulis https://danuadji.com/

Referensi atau perujuk artikel

  • http://www.greenpramukacity.com/kontes-seo-2016
  • http://www.greenpramukacity.com/
  • http://www.lamudi.co.id/journal/10-alasan-untuk-membeli-rumah-baru/

Salam Hangat 🙂

loading...

2 Comments

  1. Ahmad Sufyan

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *