Cerita Sukses Pengusaha Kebun Buah Naga, Pak Wayan Supadno

Setelah menuliskan artikel yang berjudul Peluang Usaha Menjanjikan Budidaya Buah Naga Merah Organik saya semakin penasaran dengan informasi mengenai buah naga. Saya memutuskan untuk mencari informasi lebih mendalam mengenai peluang bisnis buah naga, dan akhirmya menemukan 1 vidio yang membuat saya semakin yakin bahwa budidaya buah naga sangat menjanjikan untuk masa depan. Dari vidio bapak wayan supadno dibawah menjelaskan bahwa permintaan buah naga di Indonesia terus meningkat. Indonesia memerlukan 20 juta pengusaha lagi untuk membuat negara ini lebih maju.

Banyak tips dan saran yang dapat saya ambil dari vidio ini. Saya tidak akan sungkan untuk membagikannya kepada kalian. Mana tahu 10 tahun lagi kita bisa bertemu dengan bisnis yang sama.

Dalam video ini sedikit berbeda dari hasil observasi yang saya lakukan kemarin di daerah pantai pandan sari Yogyakarta. Perbedaanya terletak pada harga dan cara perawatan yang dilakukan. Perlu sekali bimbingan oleh pemerintah mengenai perkebunan yang kita kelola, tidak hanya buah naga namun semua jenis tanaman yang kita tanam. Pemerintah dan pengusaha harus kompak agar proyek yang dikerjakan lebih cepat untuk maju. Baca juga Majukan peternakan indonesia bersama ilmuhewan.com Jika konten ini bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan mudah mudahan menjadi amal jariah.

loading...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *