Bisnis Online Yang Paling Mudah Di Jalankan Tapi Melelahkan

Halo para pembaca yang budiman, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan artikel tentang bisnis online yang paling mudah di jalankan. Banyak yang beranggapan bahwa semua jenis online itu mudah untuk di lakukan, namun pada kenyataanya itu salah besar. Bisnis online atau pun offline sebenarnya sama saja. Hanya saja jangkauan dan cara pelaksanaanya sedikit berbeda.

Cotohnya saja, bila bisnis online, orang yang berkerja atau berbisnis dapat mengerjakan bisnis nya hanya di rumah saja, namun bila bisnis offline, orang atau pelaku bisnis tersebut harus stanbay di toko atau otlet tempat berjualan, atau paling tidak ada orang yang membantu dalam proses penjualan di sebuah toko. Di balik itu semua, proses dan apa yang di kerjakan semuanya sama. Butuh kerja keras dan butuh pemikiran yang kuat untuk memulainya.

Baca juga artikel Peluang usaha bisnis menjanjikan tahun 2017

Bisnis online dan bisnis offline sama sama bisnis yang mempunyai tingkatan sendiri sendiri. Untuk kali ini penulis ingin membagikan jenis bisnis online apa saja yang paling mudah dan tidak membutuhkan tenaga yang ekstra.

Admin sudah mengumpulkan beberapa contoh yang nantinya dapat anda jalankan sebagai bisnis online yang cukup mudah.

Bisnis Online Yang Paling Mudah Di Jalankan

1. Spammer

Untuk menjadi spammer, biasanya orang akan di tuntut untuk membeli software atau tools untuk dapat membantu pekerjaanya. Menjadi spammer itu ada banyak sekali bidangnya. Bisa jadi spammer facebook, spammer instagram spammer forum dan lain lain. Tujuannya dari spammer adalah mendapatkan orang yang ingin mengeklik atau membaca atau membeli apa yang dimiliki. Pendapatan dari spammer bisa dari iklan dan dari menjual produk.

2. Jual Jasa Like Media Sosial

Pekerjaan yang bisa di lakukan secara sangat mudah. Tinggal membeli sebuah software atau tools like otomatis maka robot atau tools tersebut akan bekerja sendiri. Tidak jauh beda dengan spammer, namun ini merupakan sebuah jasa.

3. Freelance

Yang namanya freelance itu adalah pekerjaan yang tidak menyita waktu utama. maksudnya disini adalah pekerjaan paruh waktu. Untuk jenis freelance yang paling mudah di lakukan adalah menjadi penulis lepas.

4. Jual Pulsa Elektronik Online

Untuk menjual pulsa secara online yang perlu di butuhkan adalah sebuah server dan tools. Kebutuhan tersebut bisa di dapatkan melalui orang orang IT. Untuk modal awalnya cukup besar. Namun setelah semuanya beres. Server dan tools tersbut bekerja sendiri melayani orang yang hendak membeli pulsa

5. Cari lagi di google

Kita ketahui bersama banyak sekali perusahaan yang menawarkan kerja online dengan bayaran harian. Bayaran tersbut di sesuaikan dengan hasil yang telah dicapai. Contohnya saja klik iklan, mencari konsumen, dan masih banyak lagi. jenis bisnis ini memang sangat mudah di jalankan. Namun akan sulit untuk bertahan lama.

Oke itu saja dulu update artikel 1 detik aja. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel dengan judul Bisnis Online Yang Paling Mudah Di Jalankan. Semua bisnis yang akan di jalankan memerlukan sebuah kerja keras, pantang menyerah dan terus berinovasi. Walaupun pekerjaan di atas tergolong mudah, namun pelaku usaha juga harus mepersiapkan beberapa ketentuan untuk dapat menjalankannya. Salam hangat 🙂

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.