Tips Aman Berjualan Pulsa Agar Tidak Dihutang

Tips Aman Berjualan Pulsa – Selamat datang para pembaca setia blog danuadji.com saat ini saya ingin berbagi tips unik anda, yaitu tips aman berjualan pulsa agar tidak di hutangi oleh pelanggan. Jika sebuah usaha entah itu kecil atau besar, saya meyakini jika “banyak” pelanggan yang hutang dari pada yang cash, pasti usaha tersebut akan susah untuk maju atau berkembang. Untuk itu ada beberapa tips yang harus di siapkan untuk menolak jika ada pelanggan yang mulai meminta hutang pulsa kepada anda.

Kembali ke belakang dan lihat pada kenyataan, biasanyanya yang sering hutang adalah mereka yang dekat dengan anda, dan jika anda menolak untuk di hutangi pasti mereka menganggap anda pelit. itulah yang biasa terjadi. Walaupun begitu anda harus menerapkan ketertiban dalam hal jual beli, yaitu ada uang ada barang. Jika tata tertib kecil tersebut tidak di patuhi bisa jadi salah satu atau 2 belah pihak antara pembeli dan penjual kena dampaknya. entah nanti salah paham, luka hati, luka pikiran dan sebagainya.

Tetapi perlu anda ingat, anda berhak memberikan hutang kepada orang yang anda kehendaki. Jadi setelah anda membaca tips ini, di wajibkan untuk anda menarik ulur pikiran anda apakah ini baik atau tidak, segera tinggalkan jika tidak baik.

Tips dan cara berjualan pulsa agar tidak dihutangi

1. Tulis peringatan Tidak Boleh Bon

Dari banyak kasus, penjual pulsa yang berjualan di kios akan tidak dihutangi pelanggan jika menulis kan sebuah lembaran kertas bertuliskan tidak boleh bon. Tulisan tersebut sudah mewakili penjual, sebagai penolakan bahwa tidak boleh di hutangi, entah itu pelanggan baru atau pelanggan lama, akan merasa bahwa penjual tersebut tidak mau di hutangi. Jadi secara terpaksa atau tidak, pembeli tidak akan hutang pulsa. Dan bisa di pastikan orang yang hobinya hutang pulsa tidak akan pernah membeli di tempat anda.

2. Beri pengertian ke pelanggan

Jika ada pelanggan meminta pulsa terlebih dahulu, dan anda tidak mau dihutangi, bilang sejujurnya saja, bahwa ketentuan yang anda anut adalah dengan cara membayar dulu baru pulsa dikirim, alias tidak menghutangkan pulsa kepada pelanggan. Jika anda menjelaskan dengan baik, pelanggan akan mengerti dan mungkin langsung membayar langsung atau bisa jadi dia nyari penjual pulsa lain yang bisa dihutangi.

3. Tidak usah jualan pulsa

Jika anda tidak jualan pulsa, saya yakin, bahwa anda tidak akan di hutangi.

Dari 3 tips di atas ada beberapa kekurangan dan kelebihan masing masing yang harus anda fikirkan dampaknya, sekali lagi saya tekankan, bahwa sebuah usaha tidak akan berkembang jika banyak pelanggan yang hutang. Untuk itu anda harus mempunyai trik tersendiri untuk menyampaikan penolakan hutang dengan cara tidak menyinggung hati pelanggan anda, agar tetap mau membeli pulsa di tempat anda.

1 pesan untuk anda yang sudah terlanjur bisnis pulsa, sudah ada pelanggan yang hutang tetapi belum di bayar, segera tagihlah, dengan anda menagih, anda berarti membantu mereka untuk lebih bersih hidupnya, karena hutang harus di bayar. jika sampai mati belum di bayar maka akan seperti gambar di bawah ini

hukum-hutang

sumber http://sofyanruray.info/dua-jenis-hutang/

Dan terimakasih sudah menyimak tips aman agar tidak dihutangi pelanggan by danuadji.com

Artikel peluang usahaΒ ini dicari dengan kata kunci :, cara berjualan pulsa, tips berjualan pulsa, cara laris jualan pulsa, cara memikat pelanggan, cara ampuh agar laris jualan pulsa, tips jualan pulsa, distribrutor pulsa.

Incoming search terms:

  • trik hadapi pembeli pulsa yang ngutang
  • jual pulsa di hutang
  • dagang pulsa bagus ngga klo di hutangn
  • cara unik agar bisnis pulsa berkembang
  • cara jual pulsa agar laku
  • cara berjualan agar tidak di hutang
  • cara agar tidak dihutang orang
  • Cara agar pulsa ttp laku
  • cara agar pembeli tdk berhutang
  • trik menolak utang pulsa

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai

11 Respon

  1. Guntur 1993 berkata:

    Duh yang ketiga ngarang wkwk, kalo ama sahabat nmer 1 ga bkalan mempan kalah dengan bujuk rayu seorang teman haha

  2. Danu berkata:

    bisa di bilang begitu :v masih ada cara nomor 2 kang haha

  3. Alviyatun berkata:

    Poin ketiga…
    Heehee bisa aja mas danu, kalo yg poin ketiga mah sudah pasti ga bisa dihutangin pulsa mas

  4. saliman berkata:

    Tipsnya kocak gan, gak jualan ya gak dihutangi hahahaha

  5. Danu berkata:

    ya begitulah mbak trik paling ampuhnya πŸ˜€

  6. Safari Javatrans berkata:

    tips ke 3 bener, ane setuju ama agan danu. kalo gak mau, ya jangan jualan pulsa.

  7. Danu berkata:

    hehehe jangan dituru gan πŸ˜€ poin 3 ajaran sesat…

  8. point ke-3 menurut saya paling ampuh tuh (Tidak Usah Jualan Pulsa) wkwkwk πŸ˜€

  9. Irwan berkata:

    Bener..jual pulsa d kasbon..sebulan saya bangkrutttt

  10. raisha berkata:

    hahaha iyaya bagus mas danu tips nya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.