Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk – ┬áSelama ini minuman sachet dianggap membuat batuk, namun kok marimas tidak? Ada apa? kenapa bisa demikian? Yuk cari jawabannya disini.

Pernahkah anda batuk kala anda meminum es rasa buah yang anda beli ditepi jalan? Jika anda pernah merasakan demikian, ada 2 kemungkinan yang terjadi / penyebabnya. Penyebab yang pertama adalah minuman tersebut menggunakan bahan-bahan yang kurang baik untuk tenggorokan, dan yang kedua, akibat daya tahan tubuh anda kurang fit, dan ditambah minuman rasa buah dengan ditambah es.

2 Kemungkinan tersebut tidak bisa dipungkiri bukan? Namun kita juga tidak bisa mengelak, ketika panas datang, aktifitas kita berada dilapangan, tentu kita keinginan meminum yang segar segar akan tumbuh. Mau beli sirup, mau beli minuman soda, mau beli minuman yang beroksigen, semuanya mahal. Kadang memaksa kita untuk membeli sachet serbuk dengan rasa buah yang harganya jauh lebih murah. Selain murah, minuman sachet terbukti dapat menyegarkan tenggorokan ketika sedang kerja dilapangan.

Nah, saat ini kalian tidak usah risau tentang minuman sachet yang dapat membuat batuk lagi, karena saat ini ada Marimas Bikin Adem, Tidak bikin Batuk dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan produk marimas yang dikenal sebagai minuman sachet dengan pilihan rasa buah terbanyak di Indonesia. Marimas menjamin produk yang dihasilkan tidak bikin batuk, hal ini terbukti karena perusahaan tersebut berani terang terangan mengiklankan kalimat marimas bikin adem tidak bikin batuk diseluruh media termasuk pada blog ini.

Apa yang membuat marimas tidak membuat batuk namun tetap segar bila dikonsumsi? Rahasianya adalah, perusahaan marimas membuat produk sachet dengan bahan bahan yang aman dikonsumsi, rasa yang dihasilkan bukan dari bahan kimia buatan, namun langsung dari sari buah. Kandungan yang ada didalamnya juga menyisipkan vitamin sehingga orang yang meminumnya tidak hanya mendapatkan kesegaran namun juga manfaat.

Saat ini produk marimas sangat banyak sekali, tidak seperti 10 tahun silam yang mana produknya jika tidak salah hanya 5 saja dan itu yang saya ketahui. Namun saat ini ada lebih dari 24 macam produk dengan varian rasa berbeda beda. Uniknya lagi marimas tidak hanya memproduksi sachet minuman rasa buah, namun juga ada coklat, ada es lilin ada juga teh bubuk dan yang paling menarik adalah, marimas juga memproduksi kreaker / makanan penahan lapar yang mempunyai kandungan vitamin tinggi baik untuk tubuh.

Bila anda penasaran dengan produk-produk marimas bikin adem, tidak bikin batuk, berikut ini sudah kami rangkum seluruh gambar marimas yang bikin ngiler !!!

Mau berbagi cerita saja nih, ada beberapa cara / trik yang dapat dilakukan oleh seseorang dalam membuat minuman rasa buah marimas ini menjadi unik sebelum diminum, entah itu dari sisi pembuatannya ada juga dari segi cara meminumnya.

  1. Disedu dengan air hangat ketika cuaca hujan, walaupun marimas adalah minuman rasa buah, ada saja orang yang menyedu marimas dengan air hangat. Ternyata mereka juga suka, karena aroma marimas sangat enak tercium dan tentunya segar
  2. Disedu langsung dengan es, tanpa banyak pikir, banyak orang langsung mencampur marimas dengan air es, dan hal ini cukup ringkas. Kita tahu bahwa miniman sachet marimas tidak menggumpal walaupun langsung disedu dengan air es
  3. Marimas dijadikan campuran rasa pembuatan jeli. Kita tahu, rasa dan juga warna pada produk jeli tidak sebanyak marimas, ada juga orang yang menggunakan marimas untuk campuran pembuatan jeli, demi mendapatkan aroma dan rasa yang berbeda
  4. Marimas diminum sambil jalan dimotor menggunakan plastik dan pipet, siapa yang pernah seperti ini? tentunya sangat banyak, terlagi adalah anak anak sekolah yang suka sekali dengan jajanan ringan dan minuman segar dari marimas.

Kita sudah tahu produk produk marimas, namun apakah kalian tahu, siapa pemilik brand marimas? Apakah ini produk import atau dalam negri? Jangan mikir yang aneh aneh dahulu ya, karena belum saya jelaskan ! ­čśÇ

Jadi, seperti yang tertulis pada situs marimas makin kususka, brand marimas adalah asli produk buatan dalam negri dan pemiliknya adalah asli orang Indonesia.  Dibuat sejak tahun1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa.

Penjelasan detail tentang marimas, marimas merupakan minuman serbuk asli dari Indonesia yang kaya akan vitamin dan juga mineral, saat ini tepatnya ada 30 produk marimas termasuk makanan yaitu kreaker. Marimas hadir untuk melengkapi kesegaran bangsa dengan menyuguhkan minuman rasa buah yang segar dan sehat, yang mampu menghilangkan dahaga dan juga menjadi pelengkap anda disaat beraktivitas serta besantai dirumah maupun ditempat kerja, dengan slogan Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk.

Demikian infomrasi lengkap tentang Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk ini saya buat. Tentu bukan tanpa maksud, yang pertama saya ingin menyampaikan bahwa marimas ini aman dikonsumi, yang kedua marimas merupakan produk asli indonesia yang sebaiknya mari kita dorong perkembangannya agar pasarnya lebih luas, dan yang ketiga adalah, menulis lomba seo bukan seperti menulis karya ilmiah, dimana harus ada bukti otentik dan dapat dipercaya, menulis artikel seo butuh otak yang cerdas agar bisa enak dibaca oleh orang, namun saya bukan orang cerdas.

Nah demikian artikel ini saya buat, ini merupakan artikel lomba, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau menyudutkan, pembaca bisa melaporkan kepada penulis melalui halaman kotak.

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Mungkin Anda juga menyukai