Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli – Discoffeery adalah toko online yang fokus menjual Kopi hijau 100% Asli dengan kualitas terbaik di Indonesia. Mendengar kalimat kopi hijau (green coffie) terbesit sebuah manfaat untuk kebaikan tubuh. Kopi hijau dipercaya memiliki beberapa khasiat yang manjur dalam meningkatkan stamina tubuh maupun minuman diet.

Sebenarnya kopi hijau itu apa sih? Sepengetahuan saya, kopi hijau adalah kopi yang dalam pengolahannya tidak melalui tahap pemanggangan atau sangrai. Tujuan di tiadakan tahap ini adalah, untuk menjaga kadar / kandungan kafein dan asam chlorogenat dalam biji kopi tetap utuh.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Menurut kalian, jenis minuman kopi mana yang paling tua umurnya

  1. Kopi Hitam
  2. Kopi Putih / sering disebut White Coffie
  3. Kopi Hijau / sering disebut Green Coffie

Kalau kalian menjawab kopi hitam, anda kurang beruntung. Jadi minuman kopi pertama kali adalah jenis minuman kopi hijau. Jaman dahulu belum ditemukan cara menyangrai / roasting kopi serprti sekarang ini. Untuk mendapatkan minuman kopi orang dahulu langsung menyeduh bubuk kopi yang pengolahannya tanpa ada tahap roasting.

Untuk jenis minuman kopi termuda adalah jenis white coffie, karana untuk menemukan resep agar biji kopi berwarna coklat cerah membutuhkan teknologi yang lebih canggih, dan hanya bisa ditemukan beberapa tahun terakhir ini.

Apa perbedaan kopi hitam dan kopi hijau?

Tentunya kita semua hampir tahu, bahwa kopi hijau memiliki khasiat lebih baik daripada kopi hitam, salah satu penyebabnya yaitu kandungan kafein dan asam chlorogenat yang masih utuh dalam biji. Ada 2 perbedaan yang harus anda pahami terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut:

Kopi Hitam Kopi Hijau
Dalam proses pembuatan kopi hitam, kita akan menemukan tahap roasting atau pemanggangan, dimana dalam proses tersebut memerlukan suhu yang tinggi. Fungsi pemanggangan adalah untuk mengurangi kadar air dalam biji kopi. Karena dengan cara ini, aroma khas dari kopi akan muncul. Namun yang perlu diperhatikan adalah, ketika proses roasting dilakukan antioksidan dan zat zat lain yang bermanfaat dalam kopi akan ikut terbuang. Sehingga kopi hitam, tidak terlalu banyak memiliki manfaat bagi tubuh. Kopi hijau tidak melalui tahap roasting, sehingga kandungan antioksidan dan zat zat bermanfaat lainnya tidak hilang. Terutama sekali adalah, manfaat kafein dan asam chlorogenat akan bisa dirasakan langsung oleh tubuh.
Dalam penyajian kopi, harus dilakukan penggilingan terlebih dahulu, Kopi harus dijadikan bubuk dan setelah itu baru bisa diseduh dengan air mendidih. Penyajian bisa langsung dilakukan, tanpa adanya penyerbukan biji kopi terlebih dahulu. Caranya adalah mengambil beberapa biji kopi ditaruh dalam gelas, dan tuangkan air mendidih. Tunggu hingga hangat dan langsung bisa dikonsumsi.

Sudah sangat diperjerlas, bahwa kopi hijau memang dalam pembuatannya lebih singkat, dan hal ini membuktikan bahwa kopi hijau lebih dulu dikonsumsi oleh orang jaman dahulu sebelum ditemukannya proses roasting seperti saat ini. Seperti kita ketahui bersama, proses roasting bisa memberikan aroma khusus pada kopi, dan secara otomatis, harga jual kopi yang sudah disangrai akan lebih mahal. Maka dari itu tidak heran bila awal mulanya dulu ditemukan proses roasting, kopi adalah minuman orang kaya pada waktu itu.

Apa saja kandungan zat gizi dalam kopi hijau?

Seperti kopi pada umumnya, kandungan zat gizi pada kopi antara lain kafein dan asam chlorogenat /atau disebut juga dengan chlorogenic acid. Kedua kandungan tersebut memiliki khasiat penting dalam tubuh.

chlorogenic acid membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh yang mana maksudnya adalah dapat mempercepat proses penurunan berat badan pada seseorang.

Kafein digunakan sebagai penambah stamina sesesorang, meningkatkan metabolisme dalam tubuh, dan yang paling sering kita temui, kafein berguna untuk membantu sesorang lebih tenang.

Hal yang paling dicari dari manfaat kopi hijau adalah dapat membantu proses penurunan berat badan dengan cepat dan aman. Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa peneliti ilmiah, penjelasan singkatnya sebagai berikut:

Dilakukan uji coba terhadap orang sejumlah 30 kepala, meminum 2 jenis kopi, yaitu kopi hitam biasa dan kopi hitam dicampur dengan setengah kopi hijau. Percobaan tersebut dilakukan dalam 12 minggu. Pada saat percobaan dilakukan, seluruh sampel tidak dikenakan sebuah aturan khusus, mereka tetap melakukan aktifitas seperti biasa, tidak merubah cara bermain, pola makan, maupun pola tidur. Dan hasil percobaan tersebut membuktikan bahwa, sampel yang meminum kopi hitam dicampur dengan kopi hijau mengalami penurunan berat badan antara 5 kg, sedangkan untuk sampel yang hanya mengkonsumsi kopi hitam saja, hanya mengalami penurunan berat badan 3,7 kg.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa dari kopi hijau, anda bisa membuatnya sendiri loh. Karena dalam penyajiannya kopi ini tidak terlalu rumit, saya yakin anda bisa membuatnya sendiri. Namun bagi anda yang tidak mau ribet, karena untuk mendapatkan biji kopi yang berkualitas juga tidak mudah. Kecuali kalau anda memiliki kebun kopi sendiri ya hehe 😀 Nah untuk anda yang tidak ingin susah payah membuat  kopi hijau sendiri, silahkan untuk langsung membeli di Discoffeery. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, discoffeery adalah toko online yang menjual kopi hijau asli berkualitas terbaik.

Bagaimana cara membeli Kopi hijau di Discofferry?

Hanya butuh beberapa sentuhan saja, anda langsung dibantu oleh SC / customer service discoffeery.

  1. Silahkan kunjungi link ini atau ini
  2. Ada 2 pilihan ukuran / berat yang mana harganya juga berbeda. Pilih salah satu dan klik tombol pesan sekarang
  3. Anda akan diarahkan ke kontak discoffeery
  4. Selanjutnya anda dapat menghubungi secara langsung dengan menanyakan harga dan mengirimkan alamat tujuan pengiriman setelah  anda setuju

Untuk pembayaran, anda bisa menggunakan transfer bank BCA dan BRI.

Walaupun discoffeery adalah toko online, namun tanggal merah akan tetap libur.

Dosis pemakaian Green Coffie

Produk yang sudah ada dipasaran umumnya memiliki aturan penggunaan yang dimaksudkan untuk menghindari bahaya dari minum kopi hijau. Karena pada dasarnya bila mengkonsumsi kopi hijau yang berlebihan akan mengakibatkan efek samping yang kurang baik bagi tubuh (pipis yang biasanya 1 kali sehari, menjadi 2 sampai 3 kali, jantung berdetak lebih kencang dll). Untuk menghindari itu gunakan aturan yang tertera dalam produk atau kurang lebih isinya seperti ini:

  • Ambil 1 sd/t kopi hijau dan sedu di air panas 200 ml atau 1 gelas tanggung.
  • Tunggu hingga air mulai hangat, dan aduklah hingga rata.
  • Jangan tambahkan gula bila anda ingin diet
  • Anda boleh menambah perasan lemon secukupnya, atau bisa menambahkan madu.
  • Konsumsi kopi hijau pagi sebelum makan dan malam sebelum lelap.

Mengkonsumsi kopi hijau secara teratur, selain memberikan manfaat diet juga memberikan manfaat kefokusan kita terhadap suatu pekerjaan tertentu. Namun yang perlu diketahui ialah, bagi anda yang saat ini mempunyai mag, pilih kopi hijau dengan kadar asam yang paling rendah, atau hindari minum kopi setiap hari..

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat. Artikel ini dikut sertakan dalam lomba Kontes SEO Discoffeery. Jangan lupa anda juga harus membaca artikel saya yang ini Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia & juga yang ini Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Oke sekian dulu dari saya, apabila ada kalimat yang salah mohon kasih tahu kesaya 😀

Akhir kata: Tinggi 164 bobot 59 kg itu masih wajar tidak ya?

me

Saya sangat suka dengan teknologi, bisnis, dan pertanian. Kegiatan saya saat ini adalah penulis lepas dan melanjutkan studi dibidang Agribisnis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.